Raih Kembali Kebahagiaan Dan Kebebasan Anda Bersama D.O.A TRTO

Pertama dan satu-satunya di dunia yang berani menggaransi 110% uang kembali kalau beban emosi anda tidak netral dalam satu pertemuan

Menyelesaikan Masalah Emosi, Tanpa Perlu Cerita, Tanpa Obat ,
100% Sadar, Tanpa Olah Tubuh

Apa itu D.O.A TRTO

Alih alih menyelesaikan permasalahan kehidupan dari permukaan, perjalanan puluhan ribu jam terbang di ruang sesi yang dilakukan oleh Coach Rheo menunjukkan kalau persoalan emosi, karakter, dan perilaku dalam kehidupan kita, dipengaruhi oleh trauma bawah sadar masa lalu yang terekam dalam tubuh kita. 

Seringkali orang tidak sadar bahwa diri mereka menyimpan trauma karena sudah terlalu biasa hidup dengan trauma itu, saya analogikan seperti ini jika awal pertama kali anda makan 1 cabai itu pedas sekali seiring berjalan waktu anda sering makan cabai 1 cabai tidak akan lagi terasa begitu pedas..

Itulah kenapa orang yang memiliki beban emosi, sering mengalami sakit pada tubuh fisik mereka seperti asam lambung, jantung berdebar, mudah pegal pegal, sakit kepala, badan kaku-kaku, dan masalah psikosomatik lainnya. Karena semua permasalahan yang sesungguhnya itu terekam di dalam tubuh kita,  dengan membuang bebannya dari tubuh kita, maka perubahan dramatis bisa langsung dirasakan dalam hidup kita.

Bagaimana Teknik Ini Bekerja?

Teknik ini berfokus pada konsep membuang beban emosi keluar dari tubuh fisik anda.

Anda akan mencari sumber penyebab permasalahan yang sesungguhnya dengan menelusuri jejak emosi dalam diri anda, dilakukan 100% dalam keadaan sadar, tanpa melakukan proses relaksasi mendalam / masuk dalam kondisi meditatif.

Setelahnya Coach akan menyeleksi secara realtime, point point apa saja yang perlu anda dibenahi yang menyebabkan anda mengalami emosi ini dan men-guide anda sepenuhnya untuk membuang beban emosi dengan menarik dan menghembuskan nafas (tanpa teknik pernapasan tertentu).

Setelah beban emosi terlepaskan semua dari tubuh fisik anda, anda akan mengalami moment kesadaran, titik dimana kondisi mindful akan bisa anda rasakan tanpa “dipaksa mindfulkan”. Makna baru akan terbentuk dengan sendirinya, tanpa “dipaksa maknakan”, sebuah kesadaran baru yang disebut dengan moment pencerahan 

Kami menyebutnya, dramatic shifting.

anda kembali seperti diri anda yang dulu, hidup tanpa beban emosi anda. karena sejatinya, manusia lahir tanpa membawa beban emosi, dan beban emosi masuk dalam satu event tertentu dalam kehidupan kita. dengan langkah ini, kita bisa kembali memiliki ruang dalam diri kita seutuhnya.

Mulai Perjalanan Anda

Tidak yakin harus mulai dari mana? Ini yang kebanyakan orang lakukan dengan perjalanan mereka

STEP 1

Ikuti FREE Live DEMO
D.O.A TRTO

STEP 2

Mau Ikut Kelas Premium D.O.A TRTO Yang Mengubah Hidup?

STEP 3

Sesi 1 : 1 Selama 1 Jam Dengan Coach Rheo

Press Release D.O.A TRTO

Play Video

Sempat alami GUNCANGAN PSIKIS Hebat, ini cara Nobu MENGATASINYA

Kasus hukum akibat video bersama Gisella yang tersebar, membuat Michael Yukinonu alias Nobu, memiliki beban emosi yang kian mendalam. Bagaimana cara Nobu melepaskan semua beban emosi dan trauma nya tersebut? Saksikan di video highlight berikut ini yaa 😊 

10 Tahun Trauma & Penyesalan, Lepas hanya dalam 10 MENIT

Seringkali emosional dan stress akibat trauma masa lalu, sangat menganggu dalam kebahagiaan seseorang, speerti yang pernah dialami oleh pasangan Sara Dee & El Ibnu. Bagaimana setelah mereka melepaskan semua beban emosi dan trauma tersebut? Saksikan di video highlight berikut ini yaa 😊 

Play Video
Play Video

Phobia Naik Pesawat Terbang

Salah satu youtuber beken, Harbata pernah mengalami Phobia naik pesawat terbang, ia merasakan ketakutan, panik, kecemasan luar biasa saat naik pesawat terbang. Bagaimana cara Harbatah melepaskan semua ketakutan dan kecemasan tersebut? Saksikan di video highlight berikut ini yaa 😊

Trauma & Beban Pikiran, Hilang dalam HItungan Menit

Aktris atau aktor juga seorang manusia biasa, ia punya truama dan beban emosi yang ia pendam dalam hidupnya. Seperti yang dialami oleh Hana Hanifah, beberapa waktu lalu namanya santer diberitakan buruk oleh berbagai media indonesia, bahkan ia banyak di bully oleh masyarakat terkait kasus yang menimpanya. Bagaimana cara Hana Hanifah melepaskan semua beban emosi dan trauma nya tersebut? Saksikan di video highlight berikut ini yaa 😊

Play Video

Caezarro Rey Abishur

AC.CF, C.NST, L.MNLP, C.MNS, C. MT, C,Ht, C.H, C.T, AC.MC

Creator of D.O.A

Halo perkenalkan nama saya Caezzaro orang-orang biasa memanggil saya Rheo. Saya yakin anda penasaran dengan ratusan teman-teman lain yang sudah merasakan teknik DOA TRTO yang berhasil merubah hidup mereka makanya Anda ada disini. Ijinkan saya menceritakan background hidup saya. Saya anak pertama dari 3 bersaudara, saya memiliki masalah emosi di masa lalu terkait dengan keluarga, dan trauma perihal kerusuhan 1998.

Saya ingin sekali bisa merasakan kebahagiaan dan ketenangan dalam diri saya. Dulu saya sering marah-marah meledak, dan memiliki ketakutan yang sangat ekstrim. Ketika ada demo besar di Indonesia, saya selalu melarikan diri keluar negeri, gelisah, tidak bisa tidur, bahkan ketika saya sedang di luar negeri, sepanjang malam saya sibuk memantau semua peristiwa yang terjadi di Jakarta.

Lalu begitu pula dalam rumah tangga saya seringkali hal kecil menyebabkan pertengkaran, membuat kami ingin bercerai, berkali-kali saya berpikir untuk mengakhiri hidup saya.

Ingin sembuh, saya mendalami berbagai sistem perbantuan yang ada, mulai dari Meditasi, Mindfulness, hingga berbagai hal lain seperti NLP, Meta Coaching, Hypnosis, Neurosemantics dan segala keilmuan lainnya, hingga menghabiskan waktu yang tidak sebentar dan uang yang tidak sedikit, yang mana itu semua uang pribadi hasil bisnis saya sendiri.

Beberapa tahun saya habiskan dengan banyak penderitaan, entah berapa banyak sesi bersama coach, trainer, konselor, therapist, guru guru spiritual, pemuka agama saya, ataupun pemuka agama lain yang saya datangi, “orang pintar”, baik di dalam dan luar negeri yang akhirnya tahu permasalahan saya, namun tetap masalah tersebut tidak bisa terselesaikan.

Membaik, tapi tidak benar benar transformasional.

Saya terus berdoa pada Tuhan meminta pertolongan dan jawaban sambil saya terus berusaha mencari caranya.

Akhirnya Tuhan menjawab doa saya, genap 10 tahun kemudian, akhirnya setiap potongan puzzle dan pertanyaan saya menjadi lengkap, dan itulah awal Divine Oracular Assistance (D.O.A) terbentuk, yang merupakan jawaban dari doa saya selama ini. Awalnya teknik ini saya gunakan untuk mengatasi masalah dalam hidup saya sendri dan ternyata it works!

Kini hidup saya tenang, bahagia, penuh kedamaian, tidak ada hari yang saya lewati tanpa senyuman tulus dan rasa syukur atas nikmat Tuhan yang saya rasakan dalam hidup saya dan keluarga pun kembali rukun.

Berikutnya, D.O.A  saya coba gunakan untuk membantu banyak orang di sekeliling saya, yang hampir cerai bisa kembali mencintai padahal pasangannya mereka sudah menyiapkan dokumen cerai, yang kepahitan dengan orang tua bahkan tidak ingin bertemu, bisa kembali berdamai dan saling mengasihi, yang suka marah2 jadi pribadi yang penuh damai, yang merasakan takut dan cemas berlebih kembali merasakan ketenangan, yang sedih karena kedukaan merasakan ikhlas dan kebahagiaan, dan semua itu bisa diraih dalam kurang dari 60 menit dan permanen mereka rasakan dalam hidup mereka. Anda bisa melihat ratusan testimoni dengan DOA TRTO dari mereka yang merasakan transformasi di hidupnya.

Satu-Satunya Yang Memberikan Garansi Netral Dalam 1 Sesi Atau
110% Uang Kembali

Satu-satunya sistem yang dapat memberikan efek dramatis dalam satu sesi, tanpa cerita, tanpa olah tubuh, 100% dalam keadaan sadar.